Mukomuko (Antarabengkulu.com) - Ribuan warga di Kabupaten Mukomuko, Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu pada Jumat memadati objek wisata pantai di Kecamatan Teramang Jaya untuk menyaksikan penampilan artis dangdut ibukota Annisa Bahar.

"Banyak warga yang datang ke pantai ini untuk melihat penampilan Annisa Bahar," kata warga Desa Pulai Payung, Kecamatan Ipuh, Alex, di Mukomuko, Jumat.

Ia mengatakan, dia datang ke pantai itu bersama dengan seluruh keluarga besarnya. Biaya masuk ke pantai di wilayah itu sebesar Rp30.000 per orang.

Dia tidak khawatir tertimpa buah kelapa karena lokasi panggung hiburan itu berada di ruangan terbuka dekat dengan di pinggir pantai.

"Lokasi panggungnya di ruangan terbuka sehingga bisa menampung banyak orang untuk melihat artis," ujarnya.

Kabag Operasi Kepolisian Resor Kabupaten Mukomuko AKP Rohbin Pardosi mengatakan pihak menugaskan sedikitnya 60 orang personel untuk mengamankan acara pesta rakyat yang digelar di lima objek wisata di daerah itu.

"Sebanyak puluhan personel ini dari Polres dan dibantu Polsek terdekat dengan lokasi objek wisata yang menggelar pesra rakyat," ujarnya.

Sebanyak lima objek wisata yang menggelar pesta rakyat itu, yakni satu objek wisata pantai di Kecamatan Ipuh, satu objek wisata pantai di Kecamatan Teramang Jaya.

Kemudian, lanjutnya, Danau Lebar di Kecamatan Teras Terunjam, dan dua objek wisata pantai di Kecamatan Kota Mukomuko.

Ia menjelaskan, sebanyak puluhan personel polisi tersebut dibagi sebanyak 12 sampai 13 orang personel polisi di setiap objek wisata pantai dan danau yang menggelar pesta rakyat di daerah itu.

Pewarta: Ferri Arianto

Editor : Riski Maruto


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2016