Mukomuko (Antarabengkulu.com) - Pemerintah Kabupaten Mukomuko Bengkulu bekerja sama dengan forum komunikasi pimpinan daerah (FKPD) menggelar halal bihalal di pelataran rumah dinas bupati setempat, Senin.

Bupati Mukomuko Choirul Huda dalam sambutannya saat acara halal bi halal, di Mukomuko, Senin, mengajak segenap elemen masyarakat di daerah itu untuk saling memaafkan karena Memaafkan memiliki nilai luar biasa.

"Biar orang tidak suka sama kita tetapi jangan sampai kita tidak suka sama orang lain, biar hati selalu damai," ujarnya.

Selain itu, sarannya, agar hati selalu damai jangan pernah menyakiti orang lain.

Karena, menurutnya, kalau ada bersiasat jelek menjatuhkan sahabat sendiri, maka cikal bakal menjadi orang tidak sukses.

"Saya berharap di hari baik ini kita saling memaafkan, saya berharap PNS tidak ada bermusuhan sama tokoh masyarakat dan saling menghargai," ujarnya.

Kepala Kepolisian Resor Kabupaten Mukomuko AKBP Sigit Ali Ismanto mengajak pemerintah setempat dan masyarakat bekerja sama dalam penegakan keamanan dan ketertiban di daerah itu.

Ia minta, kepada pemerintah dan masyarakat setempat kalau ada kesalahan berilah institusinya masukan yang membangun dalam menjalankan tugas dengan baik.

Halal bihalal yang digelar pemerintah setempat dihadiri oleh Bupati Mukomuko Choirul Huda, Wakil Bupati Haidir, Sekretaris Daerah Pemerintah Kabupaten Mukomuko Syafkani.

Kemudian, lanjutnya, Kepala Kepolisian Resor Kabupaten AKBP Sigit Ali Ismanto, Kejaksaan Negeri setempat, pejabat eselon II, III, dan IV di lingkungan pemerintah setempat, Badan Pusat Statistik (BPS), Bandara Mukomuko, tokoh masyarakat, dan tokoh agama.






Pewarta: Ferri Arianto

Editor : Riski Maruto


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2016