Mukomuko (Antara) - Bupati Mukomuko, Provinsi Bengkulu Choirul Huda menyatakan dirinya telah mengukuhkan sebanyak 568 Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk mengisi posisi pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator dan pengawas.

Bupati Mukomuko Choirul Huda, di Mukomuko, Rabu, berharap setelah pengukuhan ini semua pejabat pimpinan pratama tinggi pratama, administrator dan pengawas dapat menjalankan tugasnya untuk membangun daerah itu dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Untuk jabatan yang ditinggalkan, saya ucapkan terima kasih. Dan atas semua Jasa pengorbanan saudara," ujarnya.

Ia mengatakan, secara pribadi dan pemerintah daerah memberikan penghargaan tinggi kepada semua. Karena dalam pelaksanaannya ada rasa tidak senang dan senang.

Tetapi ini, katanya, tuntutan organisasi, terutama untuk melaksanakan mutasi, tuntunan menjalankan roda pemerintah. Karena jabatan bukan segala-galanya.

Ia menyatakan, jangan pernah ada rasa kecewa, jangan pernah merasa senang dapat jabatan. Jabatan bergulir, ini amanah jabatan yang dipegang itu menjadi beban tanggung jawab.

"Siapa yang bisa melaksanakan diberikan pahala, siapa yang tidak bisa menjalankan dengan baik mempertanggungjawabkan," ujarnya lagi.

Untuk itu, menurutnya, jangan pernah ada kecewa. Kesuksesan itu bukan karena banyak jabatan dan harta tetapi bagaimana mensyukuri apa yang ada.

Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah Kabupaten Mukomuko Jawoto mengatakan pelantikan dan pengukuhan ini dalam rangka mengisi personel organisasi perangkat daerah yang baru sesuai amanat Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 18 tahun 2016 tentang struktur organisasi perangkat daerah.***4***

Pewarta: Ferri Arianto

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2017