Bengkulu (Antara) - Noviawan Ail kini tengah melakukan pendekatan terhadap sejumlah politisi dan partai politik agar mengusungnya dalam Pilkada Kota Bengkulu 2018.

Sekretaris Tim Pemenangan Noviawan Ail atau yang lebih dikenal dengan Tamtam Ail, Riswanda Mahali di Bengkulu, Kamis menyebutkan, Tamtam Ail sudah bertemu dengan sejumlah tokoh politik, pertemuan terkini yakni berkomunikasi dengan politisi Golkar.

"Kami meyakini para politisi khususnya yang menjabat anggota DPRD memahami secara makro apa yang dibutuhkan dan dikeluhkan masyarakat," kata dia.

Komunikasi dengan politisi ini juga memberikan wawasan yang luas bagi calon yang diusungnya untuk merancang visi serta misi jika terpilih dan memimpin Kota Bengkulu periode 2018--2023.

Tamtam akan melakukan pendekatan ke sejumlah partai guna melihat peluang untuk maju memenangkan Pilkada 2018 lewat dukungan parpol.

"Rencana awal kami akan ke Golkar dan PPP, sebenarnya sudah ada perbincangan namun belum secara khusus," kata dia lagi.

Jika tak bisa meminang parpol, Tamtam kata Riswanda tetap akan maju pencalonan yakni lewat jalur independen. Tim pemenangan mengklaim telah mengumpulkan dukungan lebib dari 40 ribu KTP sementara syarat lewat jalur tersebut hanya 22 ribu KTP saja.

"Tamtam maju karena terpanggil untuk menjadikan Bengkulu lebih baik dan jadi salah satu daerah yang diperhitungkan di Indonesia," ujarnya.***2***

Pewarta: Boyke LW

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2017