Bengkulu (Antara) - Dua pemain kunci PS Bengkulu Provinsi Bengkulu cedera menjelang laga kandang dengan Persika Karawang, Jawa Barat, pada Jumat (5/5).

Asisten Pelatih PS Bengkulu Meika Suwasdika di Bengkulu, Minggu, mengatakan, pemainnya cedera usai menjamu PS Lampung Sakti, Lampung, di Stadion Semarak Sawah Lebar Bengkulu, Sabtu (29/4).

"Yang pertama Haniful Karim dia gelandang serang kita, dan yang kedua salah satu pemain andalan kita di lini belakang, Ilham Wibowo," kata dia.

Keduanya diharapkan tidak mengalami cedera parah sehingga masih tetap bisa turun pada pertandingan berikutnya. Kehilangan dua pemain inti bisa menghambat target PS Bengkulu untuk tembus ke Liga 1.

"Kita harapkan bisa turun lawan Persika, semoga tidak terjadi apa-apa, kita memang memiliki beberapa pemain di posisi itu, tetapi tetap saja untuk mempertahankan kemenangan, tidak boleh ada badai cedera," kata dia lagi.

Sekarang PS Bengkulu bertengger sebagai pemuncak klasemen Liga 2 grup 2 dengan mengoleksi poin penuh dari dua pertandingan yang sudah berlangsung.

"Kita targetkan menang lawan persika dan mempertahankan pemuncak klasemen, ini merupakan modal ke Liga 1, kita harus menang terus untuk menjaga kans," ucap Meika.

Sementara itu, kapten tim yang berjuluk Laskar Tobo Kito ini, Supriadi menyebutkan, PS Bengkulu membutuhkan dukungan penuh dari masyarakat demi meraih satu tiket ke liga teratas Indonesia itu di musim depan.

"Pada pertandingan perdana kemarin (Sabtu) kita bangga banyak suporter yang datang, itu memacu semangat kami, dan untuk pertandingan selanjutnya kami berharap lebih banyak lagi, dan yang terpenting tidak rusuh," ujarnya. ***4***

Pewarta:

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2017