Mukomuko (Antaranews Bengkulu) - Warga Kelurahan Bandar Ratu, Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu mengeluhkan pemadaman aliran listrik yang berlangsung cukup lama sejak Minggu (4/2) pagi hingga sore hari.
"Listrik padam di wilayah ini sejak pagi hari sekitar pukul 09.00 WIB hingga sore hari. Kami tidak bisa beraktivitas selama listrik padam," kata warga Kelurahan Bandar Ratu Budi Hartono di Mukomuko, Senin.
Pemadaman aliran listrik tidak hanya terjadi di wilayahnya, katanya, termasuk di sejumlah desa dan kelurahan di Kecamatan Kota Mukomuko.
Ia mengatakan, dia tidak tahu penyebab listrik padam di wilayahnya karena tidak adanya pemberitahuan terlebih dahulu dari PT Perusahaan Listrik Negara setempat.
Dia menyatakan, pemadaman aliran listrik selama seharian di wilayah itu membuatnya tidak bisa menyelesaikan berbagai pekerjaan menggunakan komputer.
Warga Desa Ujung Padang Anto menyatakan, pemadaman aliran listrik di wilayah itu tidak hanya terjadi pada hari ini saja, termasuk pada hari libur Minggu yang lalu.
"Sudah dua hari listrik padam, yakni hari Minggu sebelum dan hari Minggu ini" ujarnya pula.
Ia mengatakan, keluarganya sangat ketergantungan dengan listrik untuk memasak dan untuk menghidupkan mesin air.***1***

Pewarta: Ferri Arianto

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2018