Mukomuko (Antaranews Bengkulu) - Bupati Mukomuko, Provinsi Bengkulu, Choirul Huda berharap kerja sama dengan semua organisasi, baik sosial masyarakat maupun profesi untuk mempromosikan objek wisata di daerah itu terus ditingkatkan.

"Kami berharap kerja sama dengan semua organisasi sosial masyakat dan profesi di daerah ini untuk mempromosikan objek wisata Danau Nibung terus ditingkatkan," kata Bupati Mukomuko Choirul Huda.
 
Promosi objek wisata Danau Nibung. (Foto Antarabengkulu)


Ia mengatakan hal itu saat promosikan objek wisata Danau Nibung melalui kegiatan hiburan rakyat yang digelar oleh PWI bekerjasama dengan pemerintah daerah setempat. 

Bupati Mukomuko menilai PWI telah ikut ambil bagian dalam mempromosikan objek wisata Danau Nibung melalui acara hiburan rakyat dalam lokasi objek wisata tersebut.
 
Promosi objek wisata Danau Nibung. (Foto Antarabengkulu)

"Saya salut terhadap PWI daerah ini yang telah membuat 'even' seperti hiburan rakyat ini. Kegiatan ini bertujuan untuk mempromosikan objek wisata di daerah itu," ujarnya. 

Menurutnya, hiburan rakyat yang digelar oleh organisasi ini bisa memberikan kebermanfaatan nyata bagi pembangunan pariwisata di daerah itu. 
Promosi objek wisata Danau Nibung. (Foto Antarabengkulu)

Karena dengan adanya kegiatan seperti ini, semakin banyak warga yang datang untuk menyaksikan hiburan rakyat dan pemandangan objek wisata Danau Nibung.

Ia ingin kerja sama dengan PWI dan organisasi sosial masyarakat dan organisasi profesi lain di daerah itu tetap terjalin sehingga kerja sama seperti ini memberikan warna yang berbeda untuk pembangunan daerah itu.
Promosi objek wisata Danau Nibung. (Foto Antarabengkulu)

Lebih lanjut, ia berharap kepada semua lembaga dan organisasi di daerah itu untuk ikut bersama-sama dengan pemerintah daerah setempat dalam mempromosikan objek wisata di daerah tersebut.

Menurutnya, sejak ada hiburan rakyat, jumlah warga yang berkunjung ke Danau Nibung semakin banyak,"ujarnya.

Pewarta: Ferri Arianto

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2018