Mukomuko (Antaranews Bengkulu) – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah memakai sepeda motor trail untuk mengikuti ajang Jelajah Alam Mukomuko (JAM) tiga di Kabupaten Mukomuko, Sabtu.

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah mengikuti ajang jelajah alam Mukomuko tiga di Mukomuko, Sabtu, bersama dengan Bupati Mukomuko Choirul Huda, Wakil Bupati Haidir dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mukomuko.

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dalam sambutannya mendukung ajang JAM tiga dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-16 tahun Kabupaten Mukomuko di daerah ini.

Menurutnya, kegiatan JAM tiga di Kabupaten Mukomuko bisa mempromosikan berbagai potensi objek wisata yang ada di daerah ini.

Selain itu, menurutnya, sebagai bentuk dukungan pemerintah kabupaten setempat melaksanakan program "Visit 2020 Wonderful Bengkulu" untuk memajukan pariwisata di daerah ini dan Provinsi Bengkulu.

Kepala Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Mukomuko Apriansyah menyatakan JAM tiga ini merupakan even internasional motor trail. Peserta JAM tiga ini tidak hanya dari daerah ini dan nasional tetapi tingkat internasional.

Ia mengatakan, daerah ini kedatangan peserta JAM tiga yang berhadian sebanyak 16 sepeda motor ini dari berbagai negara seperti Italia, Thailan, Malaysia, Pilipina dan Jerman.

Ia menargetkan, sebanyak 1.500 peserta JAM tiga tahun ini. Mereka ini berasal dari dan luar daerah ini.

Pewarta: Ferri Arianto

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2019