Mukomuko (ANTARA Bengkulu) - Bupati Kabupaten Mukomuko Ichwan Yunus mengucapkan selamat atas terpilihnya Anggota Komisi I DPRD Mukomuko Adrizon N sebagai Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Mukomuko dalam Musyawarah Cabang PKB II yang digelar 7 Januari 2011.

Hadir dalam Muscab tersebut Anggota Komisi XI DPR Republik Indonesia Otong Abdurrahman yang sempat memberikan materi tentang Intelijen di Indonesia.
    
Muscab ke-II tersebut dihadiri seluruh unsur muspida Kabupaten Mukomuko dengan mengangkat tema "Dengan semangat membela yang benar, mari kita tingkatkan PKB sebagai partai penyalur kepentingan masyarakat".
    
Turut hadir dalam muscab itu Ketua DPW PKB Bengkulu Jhon Ramadan, Ketua DPC PKB Mukomuko Irwan Jaro, dan 11 Perwakilan Anak Cabang, serta dewan syuro partai tersebut.
   
 Muscab untuk memilih ketua DPC PKB periode 2012 hingga 2016 itu berlangsung selama dua hari di salah satu hotel di Kabupaten Mukomuko.
    
Dalam kesempatan tersebut Bupati Kabupaten Muko Muko Ichwan Yunus, beserta Wakil Bupati Choirul Huda mengucapkan selamat atas terpilihnya Ketua Fraksi Kerakyatan DPRD itu.
    
Segenap jajaran pemerintah kabupaten lainnya, atas nama staf ahli Rosmadi Djidin (Bidang hukum dan politik), Drs Yurnalis (bidang pembangunan), Drs. Fajri (Bidang ekonomi dan keuangan) Marjulis, SH (bidang Pemerintahan), Ewang Mulyana, SP (bidang Kemasyarakatan dan SDM).
    
Ucapan selamat juga disampaikan Asisten I Pemkab Mukomuko, Gianto, SH, Asisten II, H.A Chaidir Anuar dan Asisten III, H Fataruddin, SH.
    
Selanjutnya Kabag Hukum Pemkab Mukomuko, Edi Kasman, SH, Kabag Administrasi dan Pemerintahan Junaidi,Sp, Kabag Kesra: Drs. H. Anshari, Kabag Humas dan Protokoler, Yanzuri, SE, Kabag Ekonomi dan Penanaman Modal, Saudagar chaniago SP, Kabag Pembangunan, Safariadi, ST, Kabag Organisasi dan Kepegawaian, Sukiman, SH, Kabag Umum dan Perlengkapan, Jaskani, S.Pd dan Kabag Keuangan, Rahman, SE.
(KR-FTO/Adv)

Pewarta:

Editor : Helti Marini S


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2012