Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-59, Kejaksaan Tinggi (Kejati) Bengkulu bersama jajarannya Sabtu pagi (20/7) menggelar aksi bersih pantai di Pantai Berkas, Kota Bengkulu.

Kepala Kejaksaan Tinggi Bengkulu Amandra Syah Arwan mengatakan, aksi bersih pantai ini dilakukan sebagai bentuk dukungan korps Adhyaksa terhadap pembangunan pariwisata di Bengkulu.

"Potensi pantai disini cukup baik saya lihat. Tapi memang perlu ada suatu sentuhan lagi sehingga bisa kita jual pariwisata disini," katanya, Sabtu.

Armandra juga mengajak para wisatawan yang berkunjung ke pantai untuk selalu menjaga kebersihan. Salah satunya dengan cara tidak membuang sampah sembarangan.

Armandra juga memastikan kedepan pihaknya akan terus melakukan kegiatan aksi bersih pantai ini. Selain untuk meningkatkan pariwisata, aksi bersih pantai ini sebagai upaya menjaga dan melestarikan lingkungan.

"Kedepan kalau memang ada kesempatan kita pasti akan lakukan lagi (aksi bersih pantai," paparnya.

Selain menggelar aksi bersih pantai, serangkaian kegiatan lainnya juga digelar korps Adhyaksa bersama para anggota keluarga di kawasan Pantai Berkas. Salah satunya kegiatan jalan sehat, penanaman pohon, lomba tarik tambang dan pembagian hadiah.

Pewarta: Carminanda

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2019