Bupati Mukomuko, Provinsi Bengkulu Choirul Huda berharap semangat Natal pada tahun ini bisa memberikan suatu warna kebaikan tersendiri bagi masyarakat setempat dan daerah ini.

“Semangat Natal ini juga bisa memberikan suatu warna kebaikan tersendiri bagi masyarakat setempat dan Kabupaten Mukomuko,” kata Bupati Mukomuko Choirul Huda di ukomuko, Rabu.

Selain itu, ia berharap, dengan semangat Natal ini toleransi antarumat beragama di daerah ini semangakin tinggi, begitu juga dengan rasa setia kawan satu dengan yang lain semakin terjalin dengan baik.

Sehingga, katanya, harapan semua pihak dan segenap elemen masyarakat yang ada di daerah ini termasuk Pemerintah Kabupaten Mukomuko membangun dengan kebersamaan bisa tercipta.

Lebih lanjut, ia menyampaikan, ucapan selamat hari Natal 2019 khusus untuk masyarakat setempat dan aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan pemerintah setempat yang beragama Nasrani.

Selain itu, ia mengatakan, terkait dengan libur dan cuti bersama dalam rangka perayaan Natal 2019 di daerah ini diharapkan bisa digunakan sebagai upaya untuk menyegarkan para ASN untuk memperingati hari Natal.

Ia berharap, kepada ASN, masyarakat dan khususnya bagi yang beragama Nasrani di daerah ini mudah-mudahan libur ini bisa digunakan sebaik mungkin dan setelah ini libur jangan sampai nambah.

“Kita upayakan tepat waktu. Kalau kita diberikan libur Natal tahun ini selama dua atau tiga hari, setelah libur itu selesai, kemudian bagi ASN masuk kerja lagi seperti biasa,” ujarnya pula.

Ia berharap mudah-mudahan setelah libur dan cuti bersama Natal 2019 di daerah ini, begitu masuk kerja bisa menambah semangat baru bagi ASN di lingkungan pemerintah setempat karena sudah diberikan represing dan diberikan haknya selama libur dalam rangka perayaan Natal tahun ini.

Pewarta: Ferri Aryanto

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2019