Kepolisian Resor Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu, menyalurkan bantuan sembako untuk sebanyak ratusan warga yang terdampak pandemi wabah COVID-19 di tiga kecamatan di daerah itu.

Kepala Kepolisian Resor Kabupaten Mukomuko AKBP Andy Arisandi melalui Kabag Sumda Kompol Subani dan Kasat Binmas Iptu Wirmansyah dalam keterangannya di Mukomuko, Sabtu, mengatakan institusi ini sejak dua hari terakhir secara “door to door” menyalurkan sembako untuk masyarakat terdampak COVID-19 di Kecamatan Selagan Raya dan Teras Terunjam.

Ia mengatakan kepolisian setempat menyalurkan bantuan 150 paket sembako untuk sebanyak 150 keluarga tersebut dibantu oleh Palang Merah Indonesia (PMI) dan Babinsa Kabupaten Mukomuko.

Kepala Kepolisian Resor AKBP Andy Arisandi mengharapkan bantuan ratusan paket sembako untuk masyarakat terdampak COVID-19 di daerah ini dapat tersalurkan dengan baik, dan bantuan ini juga diharapkan dalam memberikan keringanan bagi masyarakat di tengah pandemi COVID-19.

Selain itu, Kepolisian Sektor Kecamatan Teramang Jaya beserta dengan jajaran juga memberikan sembako dan masker kepada belasan kepala keluarga masyarakat yang terdampak COVID-19 di wilayah ini.

Kepala Kepolisian Sektor Kecamatan Teramang Jaya Ipda M Simanjuntak bersama dengan Kanit Intel Aipda M Sofyan dan Bhabinkamtibmas Bripka Joko Parwanto selain memberikan bantuan sembako dan masker, serta memberikan imbauan tentang COVID-19 dan bahaya tidak memakai masker dan menjaga jarak kepada masyarakat di wilayah ini.

Kepolisian Sektor memberikan bantuan sembako dan masker serta memberikan imbaun tentang bahaya COVID-19 di tiga desa yakni Desa Pasar Bantal, Desa Teramang Jaya dan Desa Mandi Angin.

Selanjutnya Kapolsek Teramang Jaya berharap dengan pemberian sembako kepada warga yang terdampak COVID-19 ini dapat meringankan dan membatu kebutuhan warga akibat Covid-19.

Lebih lanjut, Kapolsek Teramang Jaya juga mengimbau agar masyarakat di wilayah ini selalu menggunakan masker jika keluar rumah.

Pewarta: Ferri Aryanto

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2020