Sebanyak dua sepeda motor Honda Beat bernomor polisi BD 3048 NR dan BD 4738 NS terlibat kecelakaan lalu lintas di ujung jembatan Kelurahan Pasar Mukomuko, Kabupaten Mukomuko, Bengkulu, namun tidak ada korban jiwa akibat peristiwa tersebut.

Kasat Lantas Polres Mukomuko AKP Dedi Kusnadi dalam keterangannya di Mukomuko, Senin, mengatakan dua sepeda motor tersebut terlibat kecelakaan lalu lintas pada Minggu sore (9/8) sekira pukul 15.40 WIB.

Sedangkan kronologis kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut pada saat sepeda motor Honda Beat BD 3048 NR yang dikendarai oleh Izam melaju dari arah Padang ke arah Bengkulu.

Kemudian dari arah berlawanan datang sepeda motor Honda Beat BD 4738 NS yang dikendarai oleh Rabil berboncengan dengan Satrianto dengan kecepatan tinggi sehingga terjadi kecelakaan diujung jembatan Kelurahan Pasar Mukomuko.

Sebanyak tiga orang warga setempat yang menjadi korban kecelakaan lalu lintas tersebut dan dan ketiganya ini mengalami luka ringan dan dirujuk ke rumah sakit umum daerah setempat.

Ketiga orang ini yakni pengendara sepeda motor Honda Beat BD 3048 NR Izam (21) pekerjaan swasta tinggal di Kelurahan Koto Jaya, pengendara sepeda motor Honda Beat BD 4738 NS Rabil (17) pekerjaan swasta dan tinggal di Kelurahan Bandar Ratu dan Satrianto (25) pekerjaan swasta tinggal di Kelurahan Bandar Ratu.

“Saat ini kejadian kecelakaan lalu lintas pengendara sepeda motor ini tidak menggunakan helm dan mereka juga belum memiliki surat izin mengemudi (SIM),” ujarnya.

Ia menyatakan, tindakan yang dilakukan menerima laporan, mendatangi tempat kejadian peristiwa, mengamankan barang bukti, mengolah tempat kejadian peristiwa dan cek korban ke RSUD.


 

Pewarta: Ferri Aryanto

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2020