Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Bengkulu menyebutkan lima orang anak-anak terkonfirmasi positif COVID-19 dan saat ini sedang menjalani isolasi.

"Hari ini ada delapan orang yang terpapar, lima diantaranya anak usia kisaran 3 hingga 15 tahun dan satu orang ibu hamil," kata Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu, Herwan Antoni, Sabtu.

Herwan mengatakan seorang ibu hamil usia 33 tahun yang terpapar tersebut adalah kasus ke-962, warga Kota Bengkulu dan menjalani perawatan di Rumah Sakit Muhammad Yunus dengan gejala demam.

Penambahan kasus positif pada Jumat (23/10)  sebanyak 33 orang terdiri dari 12 kasus asal Kota Bengkulu, 13 kasus dari Kabupaten Rejang Lebong, 1 kasus dari Kabupaten Mukomuko, 2 kasus dari Kabupaten Bengkulu Tengah, dan 5 kasus dari Kabupaten Bengkulu Utara

Sementara pada Sabtu, penambahan kasus positif sebanyak 8 orang rinciannya 2 kasus dari Kota Bengkulu, 3 kasus dari Kabupaten Rejang Lebong, 1 kasus dari Kabupaten Mukomuko, 1 kasus dari Kabupaten Bengkulu Selatan dan 1 kasus dari Kabupaten Bengkulu Utara.

Adapun data keseluruhan positif COVID-19 di Provinsi Bengkulu sampai hari ini mencapai 926 kasus. Dari jumlah itu, 712 dinyatakan sembuh dan 47 orang meninggal dunia.

Pewarta: Bisri Mustofa

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2020