Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu, menggelar rapat paripurna istimewa dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Mukomuko yang ke-18 tahun.

Rapat paripurna istimewa yang digelar di ruang rapat kantor Sekretariat DPRD Kabupaten Mukomuko, Rabu, dihadiri oleh sebanyak 25 orang anggota DPRD Kabupaten Mukomuko, Plt Gubernur Bengkulu Robert Simbolon, Plh Bupati Mukomuko Marjohan Husein, Kapolres Mukomuko, Dandim Mukomuko.
 
DPRD Mukomuko gelar paripurna peringati hari jadi ke-18. (Foto Antarabengkulu.com)

Kemudian Kajari, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD), tokoh presidium pemekaran Kabupaten Mukomuko, kepala organisasi perangkat daerah (OPD) pejabat eselon II, III, IV.

Sedangkan camat di 15 kecamatan di daerah ini mengikuti sidang paripurna istimewa dalam rangka memperingato Hari Jadi Kabupaten Mukomuko ke-18 tahun secara virtual.

Ketua DPRD Mukomuko Ali Saftaini didampingi Wakil Ketua I DPRD Nursalim, Wakil Ketua II DPRD Novianto mengatakan tema hari jadi daerah ini ke-18 tahun, yakni “Tingkat kerja sama dan kinerja penanganan COVID-19 untuk perubahan Kabupaten Mukomuko”.
 
DPRD Mukomuko gelar paripurna peringati hari jadi ke-18. (Foto Antarabengkulu.com)

Ali mengatakan sejak dimekarkan 18 tahun yang lalu, Kabupaten Mukomuko mengalami perubahan dari segi pembangunan infrastruktur, dari segi pertanian, pelayanan publik semakin baik.

Kendati demikian, ia mengakui, masih banyak kekurangan pembangunan infrastruktur di daerah ini,j untuk itu perlu adanya kerja sama dari berbagai pihak untuk membangun daerah ini.

Kemudian dia mengatakan sidang paripurna istimewa ini bertujuan untuk menjalin silahturahmi dengan masyarakat, instansi vertikal dan tokoh presidium pemekaran daerah ini.

 
DPRD Mukomuko gelar paripurna peringati hari jadi ke-18. (Foto Antarabengkulu.com)

Pelaksana Harian Bupati Mukomuko Marjohan Husein mengatakan Kabupaten Mukomuko saat ini memperingati hari jadi ke-18 tahun ini dan sudah banyak sekali kemajuan dalam segala bidang. Kemajuan yang diraih ini tidak lepas dari dukungan dari semua pihak.

“Sudah banyak kemajuan yang sudah di raih baik dari pembangunan infrastuktur, sarana dan prasarana kesehatan, pendidikan, pertanian, peningkatan perekonomian dan lainnya. Dan semoga kedepan Kabupaten Mukomuko semakin maju,”ucapnya.(Adv)

Pewarta: Ferri Arianto

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2021