Kepolisian Resor Kabupaten Mukomuko, Provisi Bengkulu, menyebutkan sejak beberapa hari ini sebanyak dua orang warga setempat yang meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Lintas Sumatera di daerah ini.

“Dua orang yang meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas di jalan, satu orang pejalan kaki  bernama Feri Irawan (12), warga Desa Lubuk Sanai dan Salmawati (36),  pengendara sepeda motor Honda Beat, warga Desa Air Dikit,” kata Kepala Kepolisian Resor Kabupaten Mukomuko, AKBP Andy Arisandi, dalam keterangannya di Mukomuko, Senin.

Dua orang ini mengalami kecelakaan lalu lintas di tempat dan waktu yang berbeda di sepanjang Jalan Lintas Sumatera yang menghubungkan Bengkulu dan Provinsi Sumbar di Desa Pauh Terenja, Kecamatan XIV Koto dan Desa Pulai Payung, Kecamatan Ipuh.
 
Pejalan kaki  bernama Feri Irawan (12), warga Desa Lubuk Sanai, Kecamatan XIV Koto meninggal dunia akibat ditabrak mobil Merk Mitsubishi Tronton warna orange bernomor Polisi BA 9855 RD di Jalan Lintas Sumatera Desa Pauh Terenja, Minggu (7/3) sekira pukul 19.30 WIB.

Ia mengatakan, kecelakaan lalu lintas di Jalan Lintas Sumatera dekat Desa Pauh Terenja, Kecamatan XIV Koto ini melibatkan mobil Merk Mitsubishi Tronton  dan pejalan kaki di daerah itu terjadi pada Minggu (11/7) sekitar pukul 07.00 WIB.

Kemudian Salmawati (36), pengendara sepeda motor Honda Beat, warga Desa Air Dikit, Kecamatan Air Dikit  meninggal dunia akibat mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Lintas Sumatera Desa Pulai Payung, Kecamatan Ipuh, Senin (12/7) sekira pukul 06.40 WIB.

Sedangkan kronologis kecelakan lalu lintas yang menewaskan pengendara sepeda motor Honda Beat ini saat pengendara sepeda motor Honda Beat ini berjalan dari arah Kota Bengkulu menuju Padang.

Namun pada sepeda motornya menanjak, pada saat menikung ke kiri sepeda motor yang dikendarai korban ini lepas kendali dan kendaraan ini jatuh ke jurang kiri jalan dan menabrak tiang listrik di tempat kejadian peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut.

 

Pewarta: Ferri Aryanto

Editor : Helti Marini S


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2021