Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Lintas Bengkulu - Kepahiang tepatnya di Desa Tanjung Heran Kecamatan Taba Penanjung Kabupaten Bengkulu Tengah yang menyebabkan RS (16) warga Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu meninggal dunia di tempat kejadian. 

"Korban mengalami kecelakaan dengan mobil truk tangki hino milik Pertamina," kata Wakapolres Bengkulu Tengah Kompol Abdu Arbain di Bengkulu, Sabtu. 

Ia mengatakan kronologis kejadian bermula ketika kendaraan yang dikendarai oleh korban RS melaju dari arah Kepahiang menuju Bengkulu dengan kecepatan sedang. 

Kemudian saat melintas di TKP tepatnya Desa Tanjung Heran dengan situasi jalan menurun dan menikung kekiri dari arah Kepahiang - Bengkulu cuaca saat itu hujan gerimis.

Akibatnya, pengendara sepeda motor tersebut mengalami selip dan tergelincir dan mengakibatkan RS terjatuh ke jalur sebelah kanan jalan.

Lanjut Abdu, disaat yang bersamaan dari arah berlawanan yaitu dari Bengkulu menuju Kepahiang datang satu unit mobil truk tangki hino Pertamina dengan nopol BD 8768 IU melaju dikendarai oleh Sudirman.

"Dan dikarenakan jarak yang cukup dekat, mobil  tersebut langsung menggilas RS yang sebelumnya telah terjatuh dan terjadilah kecelakaan tersebut," ujarnya.

Pewarta: Anggi Mayasari

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2021