Rejanglebong,  (Antara) - Bupati Musi Rawas, Sumatera Selatan, Ridwan Mukti mengakui dirinya masuk ke dewan pakar tim pemenangan pasangan capres/cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa.

Hal diatas dikatakan Ridwan Mukti saat bersilahturahmi dengan pengurus cabang Nahdatul Ulama (PC NU ) Kabupaten Rejanglebong, Provinsi Bengkulu, Sabtu (31/5).

Dirinya masuk ke tim pakar capres/cawapres Prabowo-Hatta Rajasa tingkat nasional karena tiga faktor diantaranya masuk di kelompok relawan Akbar Tanjung, kemudian dikelompok relawan Mahfud MD serta tercatat sebagai pengurus pusat Partai Golkar.

Sejauh ini pembentukan tim pemenangan pasangan capres/cawapres yang akan bertarung pada Pemilu Presiden 9 Juli 2014 mendatang kata dia, sudah terbentuk di 33 provinsi sampai ke tingkatan kabupaten/kota di Tanah Air.

"Untuk Provinsi Bengkulu dipegang oleh pengurus partai Gerindra dan PAN yang menargetkan kemenangan untuk pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa di atas 70 persen," kata Ridwan Mukti sebelum bertolak menghadiri peringatan hari lahir Pancasila 1 Juli 2014 tingkat nasional yang dipusatkan di Provinsi Bengkulu.

Guna memenangkan pasangan ini pihaknya kata dia, sejak jauh-jauh hari telah menyusun berbagai program pembangunan yang dilaksanakan jika pasangan itu terpilih dalam Pilpres nanti, selain itu pihaknya juga terus melakukan konsolidasi baik di tingkatan tim pemenangan maupun kalangan partai pengusung dan pendukung.

Pada pilpres tahun 2014 ini diikuti dua pasang yakni Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dan Joko Widodo-M Jusuf Kalla.



***1***

Pewarta: Oleh Nur Muhamad

Editor : Triono Subagyo


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2014