Mukomuko (Antara) - Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu, Senin, masih menerima berkas pelamar seleksi calon pegawai negeri sipil di daerah itu.

"Kalau jadwal terakhirnya tanggal 21 September 2014. Karena hari libur, jadi hari ini kami masih menerima berkas pelamar calon pegawai negeris sipil (CPNS)," kata Kabid Data dan Pengembangan Pegawai Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah Kabupaten Mukomuko, Edy Suntono, di Mukomuko, Senin.

Ia menyebutkan, sampai sekarang telah masuk sebanyak 4.235 berkas lamaran dari pelamar CPNS yang dikirimkan melalui Kantor Pos, dari sebanyak 5009 orang yang resmi mendaftar seleksi CPNS melalui Website Panselnas dan SSCN.

Sehingga, sebutnya, masih 774 berkas pelamar CPNS yang belum masuk ke panitia seleksi CPNS daerah itu.

Menurut dia, pihaknya memberikan batas waktu menerima berkas pelamar CPNS pada hari ini sampai habis jam dinas sekitar pukul 16.00 WIB.

"Besok (Selasa 23/9) kami tidak akan menerima berkas pelamar CPNS," ujarnya.

Ia menerangkan, meskipun instansi itu masih menerima berkas dari pelamar CPNS di daerah itu namun yang telah mengirimkan berkas dengan bukti cap pos tanggal 17 September 2014.

Sedangkan nomor bagi peserta seleksi CPNS ini, lanjutnya, akan dikeluarkan setelah selesai semua verifikasi berkas pelamar CPNS di daerah itu.

"Sekitar seminggu lagi verifikasi berkas lamaran CPNS ini selesai," ujarnya lagi.***3***

Pewarta:

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2014