PT Hutama Karya berupaya meningkatkan kualitas layanan guna mendukung kelancaran arus mudik Idul Fitri 1444 Hijriah dengan mendirikan rest area sementara di dua sisi di KM 36 sisi A dan B tol Pekanbaru-Bangkinang.

"Kita mengoperasikan rest area sementara tersebut sebagai tempat istirahat pengguna jalan tol yang melakukan mudik Idul Fitri 1444 Hijriah sehingga mereka dapat kembali bugar saat melanjutkan perjalanan," kata Manajer Tol Permai dan Pekanbaru-Bangkinang  Jarot Seno Wibawa dalam keterangannya diterima di Pekanbaru, Minggu.

Ia mengatakan, rest area sementara di dua sisi di KM 36 sisi A dan B jalan tol itu juga dilengkapi dengan fasilitas tempat parkir, toilet, mushala, minimarket dan pengisian BBM. 

"Untuk mengantisipasi arus mudik dan balik Lebaran Idul Fitri 1444  Hijriah tahun 2023, ada beberapa peningkatan layanan pengguna jalan tol di Riau, pada ruas tol Pekanbaru-Dumai (Permai) dan juga di ruas Pekanbaru-Bangkinang," kata Jarot Seno. 

Sementara untuk ruas Pekanbaru-Dumai selain fasilitas yang sudah ada berupa rest area di 45A, 82A, 82B dan 65B, pihaknya juga akan menambah kapasitas parkir, toilet dan mushala di rest area 45A dan 65B, serta menambah fasilitas pengisian BBM di rest area 82 A dan 82 B.
 

Pewarta: Frislidia

Editor : Helti Marini S


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2023