Mukomuko (Antara) - Pemerintah Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu tahun ini kembali melelang sebanyak 16 unit mobil dinas operasional pejabat di daerah itu yang tidak terjual saat lelang sebelumnya.

"Sebanyak 18 unit mobil dinas yang belum penawarnya saat lelang pada Januari 2015. Sebanyak 16 mobil dinas diantaranya akan dilelang. Dua mobil dihibahkan," kata Kepala Dinas Pendapatan, Kekayaan, dan Aset Daerah (DPKAD) Kabupaten Mukomuko, Syahrizal, di Mukomuko, Selasa.

Pemerintah setempat sebelumnya melelang sebanyak 42 dari 60 unit mobil dinas dengan pendapatan sebesar Rp1,1 miliar. Masih ada 18 unit mobil dinas yang tidak ada penawarnya saat lelang sebelumnya.

Ia mengatakan, pihaknya belum dapat memastikan waktu pelaksanaan lelang mobil dinas tersebut. Kalau pelaksanaan lelangnya dalam enam bulan ini, kemungkinan harga jualnya masih seperti lelang sebelumnya.

"Kalau waktu pelaksanaan lelang di atas enam bulan terhitung saat lelang sebelumnya, maka dihitung ulang lagi nilai jualnya," ujarnya.

Pewarta: Oleh Ferri Arianto

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2015