Kepolisian Resor Kota (Polresta) Bengkulu menyalurkan 200 bantuan sosial berupa sembako dari alumni Akademi Tentara Nasional Indonesia (Akabri) angkatan 1990.
 
Bantuan tersebut akan disalurkan ke warga binaan masing-masing Bhabinkamtibmas yang tersebar di 67 kelurahan yang ada di sembilan kecamatan Kota Bengkulu.
 
"Polresta Bengkulu melalui Bhabinkamtibmas selesai apel konsolidasi sekaligus mendistribusikan bantuan sosial dari Akabri angkatan 1990," kata Kapolresta Bengkulu, Kombes Pol Aris Sulistyono di Mapolresta Bengkulu, Selasa.
 
Untuk masyarakat yang telah menjadi warga binaan Bhabinkamtibmas akan menerima bantuan langsung yang mengacu pada data di dinas sosial maupun di kecamatan dan kelurahan masing-masing.
 
Masyarakat yang menerima bantuan tersebut berada di Kecamatan Gading Cempaka, Kecamatan Kampung Melayu, Kecamatan Muara Bangkahulu, Kecamatan Ratu Agung.
 
Kecamatan Ratu Samban, Kecamatan Selebar, Kecamatan Singaran Pati, Kecamatan Sungai Serut dan Kecamatan Teluk Segara.
 
Lanjut Aris, dengan adanya pendistribusian bantuan sosial oleh Bhabinkamtibmas Polresta Bengkulu dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkan.
 
Masyarakat Bengkulu senantiasa kondusif, aman dan stabil menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 serta Bhabinkamtibmas dapat terus bersinergi dengan masyarakat dalam rangka melakukan hal yang positif.


Update Berita Antara Bengkulu Lainnya di Google News

Pewarta: Anggi Mayasari

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2023