Kepolisian Sektor (Polsek) Medan Area, Polrestabes Medan, Sumatera Utara, memburu terduga pelaku pembunuhan terhadap Netty (62), seorang wanita pemilik rumah kos di Kota Medan.
 
"Kita sudah mengantongi identitas pelaku, dan saat ini masih diburu," ucap Kanit Reskrim Polsek Medan Area Iptu Poltak Tambunan, di Medan, Rabu.
 
Pihaknya mengaku, telah melakukan penyelidikan dan olah tempat kejadian perkara serta memeriksa rekaman CCTV di sekitar lokasi, termasuk memeriksa sejumlah saksi.
 
Dari informasi yang diperoleh pihak kepolisian, korban Netty mengalami luka tusukan di bagian perut yang mengindikasikan adanya dugaan pembunuhan.
 
Korban Netty (62), ditemukan meninggal dunia di rumah kos miliknya, Jalan Badak, Kelurahan Pandau Hulu, Kecaman Medan Area, Kota Medan, Rabu (23/10).
 
Netty pertama kali ditemukan dengan posisi tergeletak di depan kamar rumah kosnya, dan dalam kondisi terluka dan bersimbah darah.
 
Penemuan korban itu langsung dilaporkan ke pihak kepolisian setempat, dan tim Inafis Satuan Reskrim Polrestabes Medan serta Polsek Medan Area mendatangi lokasi kejadian.
 
Kepolisian menemukan luka robek di sejumlah bagian tubuh korban, dan mendapati pisau yang berlumuran darah diduga digunakan oleh pelaku menghabisi nyawa Netty di lokasi.
 
"Kita menduga korban dibunuh oleh anak kosnya. Saat ini, kami berusaha memastikan semua informasi sebelum mengambil langkah selanjutnya," tegas Poltak.
 
 

Pewarta: Muhammad Said

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2024