Kepolisian Resort (Polres) Bengkulu rencananya akan segera memakamkan jenazah pria misterius yang ditemukan oleh nelayan di Pantai Jakat, Kota Bengkulu pada Senin (9/12) lalu.

Kasat Reskrim Polres Bengkulu AKP Indramawan Kusuma Trisna di Bengkulu mengatakan, hingga saat ini Polisi belum bisa mengungkap identitas dari jenazah pria misterius teresebut. Jenazah itu kini masih disimpan di RSUD M Yunus, Kota Bengkulu. 

Baca juga: Mayat pria ditemukan terdampar di Pantai Jakat Bengkulu

"Sudah hampir satu pekan sejak jenazah pertama ditemukan hingga kini belum ada pihak yang mengaku mengenali jenazah tersebut. Kami juga terus berusaha mencari keluarga jenazah ini tapi sampai saat ini belum ada yang mengakui. Rencananya akan segera kita makamkan," kata Kasat Reskrim Polres Bengkulu saat dihubungi, Sabtu.

Indramawan menjelaskan, pihaknya telah menyebarkan informasi mengenai penemuan jenazah pria misterius ini lengkap dengan ciri-cirinya ke keseluruh jajaran Polsek dan Polres di Polda Bengkulu. Namun hingga kini tetap tidak ada pihak yang mengakui mengenali jenazah tersebut.

Baca juga: Sakit hati dan dendam jadi motif pembunuhan mahasiswi Bengkulu

Kata Indramawan, jenazah pria misterius itu memiliki ciri-ciri tinggi badan sekitar 174 centimeter dan memiliki tato pada kaki sebelah kiri atau persisnya dibagian bawah lutut. Tato ini memiliki motif menyerupai bentuk bunga berwarna hitam.

Bila dalam beberapa hari kedepan tetap tidak ada pihak keluarga atau siapa pun yang mengaku mengenal jenazah tersebut, pihaknya akan segera memakamkan jenazah tersebut. Jenazah pria misterius ini rencananya akan dimakamkan di pemakaman dibelakang RSUD M Yunus, Kota Bengkulu.

"Kita tunggu beberapa hari lagi, kalau tetap tidak ada yang mengakui mengenal atau ada pihak keluarga dari jenazah ini kita akan langsung makamkan," papar Indramawan.

Sebelumnya, nelayan diperairan Pantai Jakat, Kota Bengkulu, Senin (9/12) lalu sempat dihebohkan dengan penemuan mayat pria. Mayat ini ditemukan pertama kali oleh nelayan yang hendak pergi melaut sekitar pukul 06.00 WIB.

Baca juga: Tetapkan satu tersangka, polisi buru pembunuh mahasiswi Bengkulu

Baca juga: Mahasiswi Bengkulu diduga diperkosa sebelum dibunuh

Baca juga: Hasil autopsi, mahasiswi Bengkulu sudah meninggal 5 hari

Pewarta: Carminanda

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2019