Andeng (32) warga Pagar Agung Kecamatan Muara Aman Kabupaten Lebong ditemukan meninggal dunia gantung diri di perumahan dinas Kodim 0425 Seluma, Rabu (16/11/2022).

Menurut informasi, yang bersangkutan berada di kabupaten Seluma karena ikut menjadi pekerja bangunan pada proyek alun-alun Kota Tais. 

Kepala Tukang alun-alun Kota Tais, Mursodo Warga Sido Dadi Kabupaten Bengkulu Tengah menjelaskan, yang bersangkutan ikut kerja tiga hari bersama delapan orang rekannya. Dan tidak ada masalah bersama rekan kerja yang bersangkutan. Namun, dia mengakui, yang bersangkutan tidak tidur dan tidak kerja karena kurang enak badan. 

"Kejadian sekitar jam 12 siang tadi pas istirahat siang. Kami mau cuci tangan makan siang. Tiba-tiba pintu terkunci. Digedor tidak ada jawaban. Lalu diintip dari pintu lasi hanya nampak kaki kemudian kami laporkan ke Polisi," kata Mursodo.

Belum diketahui secara pasti motif bunuh diri yang bersangkutan. Namun, saat ini petugas kepolisian sudah melakukan indentifikasi dan membawa jenazah ke RSUD Tais untuk divisum.

Pewarta: Sepriandi

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2022