Mukomuko (Antara) - Sejumlah warga Desa Mekar Mulya, Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu, Jumat, menggerebek pasangan bukan muhrim yang sedang selingkuh dikamar salah satu hotel di Kelurahan Koto Jaya.

Berdasarkan keterangan saksi, di Mukomuko, Jumat, pasangan bukan muhrim tersebut digerebek warga sekitar pukul 05.00 WIB.

Kepala Desa Mekar Mulya, Kecamatan Penarik Harianto mengatakan TM (31) perempuan yang digerebek itu adalah warganya yang sudah punya suami dua dua orang anak.

Namun, katanya, dia tidak tahu status pria yang menjadi pasangan selingkuhan warganya, diduga pria tersebut bekerja sebagai sopir travel jurusan Bengkulu - Lampung.

Ia mengatakan, TM dan pasangan itu digerebek oleh warga dan suaminya sedang berduaan di kamar hotel. Dan keduanya mengakui perselingkuhannya.

"TM dan Pasangannya ini sudah lama dicurigai oleh warga dan suami TM. Dan baru hari ini pasangan itu digerebek," ujarnya.

Usai digerebek, lanjutnya, kedua pasangan ini diarak oleh warga berkeliling kampung sambil digantungkan dilehernya pasangan selingkuh.

Selanjutnya, katanya, perbuatan pasangan ini dilaporkan oleh suami TM ini ke Polsek Kecamatan Kota Mukomuko.

"Saya sedang di Polsek Kecamatan Kota Mukomuko mendampingi warga yang dimintai keterangan terkait penangkapan pasangan selingkuh ini," ujarnya lagi.***1***

Pewarta:

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2014