Seluruh jajaran Golkar di Provinsi Bengkulu siap memenangkan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pemilihan Presiden 2024 di provinsi berjuluk Bumi Rafflesia itu.
 
"Pasti, kalau sudah ditetapkan DPP mengusulkan salah satu pasangan calon maka kami struktur partai secara berjenjang tentu punya tanggung jawab memenangkan pasangan calon yang diusung partai kami," kata Ketua DPD Golkar Provinsi Bengkulu Rohidin Mersyah si Bengkulu, Senin.
 
Rohidin mengatakan pihaknya juga segera akan melakukan konsolidasi dengan partai-partai politik yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju guna memenangkan Prabowo-Gibran di tanah kelahiran ibu negara pertama Fatmawati Soekarno.
 
"Dan akan segera melakukan konsolidasi dengan sesama partai pengusung, dan koalisi," kata dia.
 
Sebelumnya, Relawan Beta Gibran mendeklarasikan dukungan bagi Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka untuk menjadi bakal calon wakil presiden di Pemilu Presiden 2024.
 
Ketua Beta Gibran Bengkulu Andi Hartono langsung melakukan kerja-kerja pemenangan, memperkenalkan Gibran sebagai bakal calon wakil presiden ke masyarakat Bengkulu.
 
Kelompok relawan yang didominasi Generasi Milenial dan Gen-Z tersebut juga terus menggalang dukungan dari masyarakat di Provinsi Bengkulu untuk memastikan kemenangan Gibran Rakabuming Raka di pilpres.
 
"Kami mendeklarasikan dukungan, menunjukkan esensi kami selaku anak muda untuk untuk mendorong anak muda sebagai capres dan cawapres Republik Indonesia 2024, khususnya kepada saudara ke kanda kami Gibran Rakabuming Raka," ujarnya.

Pewarta: Boyke Ledy Watra

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2023