Mukomuko (Antaranews Bengkulu) - Penggurus Persatuan Wartawan Indonesia Provinsi Bengkulu akhirnya menyerahkan SK penetapan Kabupaten Mukomuko menjadi tuan rumah Hari Pers Nasional (HPN) tingkat provinsi tahun 2019.

Ketua PWI Provinsi Bengkulu Zacky Antoni menyerahkan SK penetapan Kabupaten Mukomuko menjadi tuan rumah HPN tingkat provinsi tahun 2019 kepada Sekretaris PWI Kabupaten Mukomuko Budi Hartono saat peringatan hari jadi ke-1 PWI Mukomuko, Minggu.

"Kalau melihat beberapa kegiatan yang diadakan oleh PWI Kabupaten Mukomuko, kami yakin dan percaya memberikan amanah kepada PWI Mukomuko sebagai tuan rumah HPN tingkat provinsi tahun 2019," kata Zacky Antony.

Ia menilai, PWI Kabupaten Mukomuko yang selama ini paling aktif dalam mengadakan berbagai kegiatan utama kegiatan yang bertujuan untuk kepentingan pembangunan daerah dan masyarakat.

Ia menyebutkan, seperti dua kegiatan PWI setempat, yakni pengukuhan dan pelantikan pengurus PWI dan peringatan hari jadi ke-1 PWI setempat di lokasi objek wisata Danau Nibung.

Menurut dia, kegiatan di lokasi objek wisata ini bisa memberikan pengaruh besar untuk mempromosikan objek wisata di daerah ini.

"Apa yang sudah dilakukan PWI daerah ini tujuannya untuk ikut bersama-sama dengan pemerintah membangun pariwisata di Kabupaten Mukomuko," ujarnya.

Dengan ditetapkannya Mukomuko menjadi tuan rumah HPN tingkat provisi tahun 2019 diharapkan dapat lebih mendukung pembangunan di daerah ini.

Pewarta: Ferri Arianto

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2018