Mukomuko (Antaranews Bengkulu) - Kepolisian Resor Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu, menyiapkan satu kendaraan yang berfungsi sebagai pos pengamanan dan pelayanan keliling di jalur mudik Lebaran Idul Fitri tahun 2018.

"Kami menyiapkan posko pengamanan dan pelayanan keliling di jalur mudik untuk memaksimalkan pengamanan dan pelayanan di jalur mudik," kata Kepala Kepolisian Resor Kabupaten Mukomuko AKBP Yayat Ruhiyat dalam keterangan tertulisnya di Mukomuko, Sabtu.

Ia menyatakan, pos pengamanan dan pelayanan keliling di jalur mudik Lebaran tahun 2018 di daerah itu bersifat dinamis.

Pos pengamanan dan pelayanan keliling di jalur mudik lebaran ini bisa digunakan sebagai tempat bersinggahan dan istirahat pemudik dari luar daerah itu.

"Bagi pemudik yang ngatuk dalam perjalanan di daerah ini silahkan istirahat di pos kami," ujarnya.

Selain itu, ia minta, pemudik yang melintas di Jalan Lintas Sumatera di daerah itu melaporkan masalahnya di pos pengamanan dan pelayanan keliling.

Ia menyatakan, pos pengamanan dan pelayanan keliling di jalur mudik lebaran tahun ini merupakan salah satu program kepolisian daerah (Polda) setempat.

Institusinya tahun ini perdana menyediakan posko pengamanan dan pelayanan keliling di jalur mudik lebaran di daerah itu.

Pewarta: Ferri Arianto

Editor : Riski Maruto


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2018