Riki, salah seorang pelajar kelas II SMP di Kecamatan Teras Terunjam, Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu, dilaporkan meninggal dunia setelah sepeda motor yang dikendarainya diduga menabrak mobil Pickup di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) di Kecamatan Kota Mukomuko.

Sedangkan Ripki, pelajar kelas II SMP di Kecamatan Teras Terunjam, Kabupaten Mukomuko yang juga rekan korban yang berboncengan dengannya dalam kondisi luka.

Baca juga: Seorang anak tewas tenggelam di Mukomuko
Baca juga: Kejari Mukomuko tetapkan tersangka korupsi dana desa

Kasat Lantas Kepolisian Resor Kabupaten Mukomuko AKP Dedi Kusnadi, Minggu mengatakan kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor Yamaha nonTNKB dengan mobil pikap bernomor polisi BD 9544 NC terjadi di Jalinsum Air Punggur Kelurahan Koto Jaya, Kecamatan Kota Mukomuko.

Sedangkan kejadian kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor dengan mobil pikap yang dikendarai oleh Andres Efendi (36), warga Desa Penarik Kecamatan Penarik terjadi pada Minggu sore sekira pukul 16.30 WIB.

Ia menyatakan, beberapa orang anggotanya telah turun guna melakukan olah tempat kejadian peristiwa (TKP) kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor dengan mobil pikap.


Baca juga: Mukomuko terima bantuan rehab 200 rumah
Baca juga: Sebagian pabrik di Mukomuko beli sawit tinggi

“Kami telah melakukan olah TKP dan mengamankan sejumlah barang bukti seperti satu unit sepeda motor dan satu unit mobil di kantor satuan lalu lintas kepolisian resor setempat,” ujarnya pula.

Ia menjelaskan, berdasarkan keterangan dari sejumlah saksi dan hasil pengolahan tempat kejadian peristiwa, dua kendaraan sepeda motor dan mobil yang terlibat kecelakaan lalu lintas melaju satu arah.

“Setelah kami melakukan olah TKP, baru diketahui bahwa ternyata kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan satu orang meninggal dunia terjadi antara dua kendaraan yang berjalan satu arah,” ujarnya.

Ia menyatakan, pihaknya menduga sepeda motor yang dikendarai oleh dua orang pelajar kelas II SMP di Kecamatan Teras Terunjam tersebut menabrak bagian belakang mobil pikap.


Baca juga: Dinkes Mukomuko layani pemeriksaan kesehatan gratis
Baca juga: Satpol PP Mukomuko siap tertibkan ternak liar

Pewarta: Ferri Arianto

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2019