MukoMuko (ANTARA Bengkulu) - Pemerintah Kabupaten MukoMuko mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya Pudji Basuki Setijono sebagai Kepala Kejaksaan Tinggi Bengkulu.

Pelantikan Pudji Basuki Setijono sebagai Kepala Kejaksaan Tinggi Bengkulu yang baru itu dilakukan oleh Wakil Jaksa Agung Darmono di Jakarta 12 Januari 2012.

Pudji Basuki Setijono sebagai Kepala Kejaksaan Tinggi Bengkulu menggantikan Herman Racmad yang saat ini menempati jabatan baru sebagai Direktur Eksekusi dan Eksiminasi Pidana Khusus Kejaksaan Agung Republik Indonesia.

Kepada Kepala Kejaksaan Tinggi Bengkulu yang lama Herman Racmad, Pemerintah Kabupaten MukoMuko menyampaikan terima kasih atas jasa dan kerja sama yang baik dalam mengabdi di  Bengkulu.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Kabupaten MukoMuko Ichwan Yunus, beserta Wakil Bupati Choirul Huda mengucapkan selamat atas dilantiknya Kepala Kejaksaan Tinggi Bengkulu yang baru.
    
Segenap jajaran pemerintah kabupaten lainnya, atas nama staf ahli Rosmadi Djidin (Bidang hukum dan politik), Drs Yurnalis (bidang pembangunan), Drs. Fajri (Bidang ekonomi dan keuangan) Marjulis, SH (bidang Pemerintahan), Ewang Mulyana, SP (bidang Kemasyarakatan dan SDM).
    
Ucapan selamat juga disampaikan Asisten I Pemkab MukoMuko, Gianto, SH, Asisten II, H.A Chaidir Anuar dan Asisten III, H Fataruddin, SH.
    
Selanjutnya Kabag Hukum Pemkab MukoMuko, Edi Kasman, SH, Kabag Administrasi dan Pemerintahan Junaidi,Sp, Kabag Kesra: Drs. H. Anshari, Kabag Humas dan Protokoler, Yanzuri, SE, Kabag Ekonomi dan Penanaman Modal, Saudagar chaniago SP, Kabag Pembangunan, Safariadi, ST, Kabag Organisasi dan Kepegawaian, Sukiman, SH, Kabag Umum dan Perlengkapan, Jaskani, S.Pd dan Kabag Keuangan, Rahman, SE.(KR.FTO/Adv)

Pewarta:

Editor : AWI-SEO&Digital Ads


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2012