Pemerintah Kota Bengkulu memberikan penghargaan dan pemulangan kepada 162 pensiunan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan pemerintah Kota Bengkulu.

"Kami selaku junior mengucapkan terimakasih kepada para senior yang telah mengabdi kepada pemerintah kota Bengkulu," kata Wakil Wali Kota Bengkulu, Dedi Wahyudi di Bengkulu, Senin.

Baca juga: 687 pelamar CPNS Bengkulu lolos seleksi administrasi

Dedi berharap para pensiunan menjadikan pemkot bagian yang tak terpisahkan dari sejarah perjuangan pensiunan.

"Karena sudah puluhan tahun bekerja, bapak ibuk sudah banyak berdedikasi untuk Kota Bengkulu, kami masih butuh petuah dan bimbingan dari bapak ibuk semua untuk kemajuan program Kota Bengkulu," ujarnya.

Ia mengatakan jika pensiunan mempunyai saran bisa langsung menghubungi kontaknya yang langsung diberikan pada pemulangan pensiunan tersebut dan bisa juga melalui camat atau lurah.

Baca juga: 13 ribu peserta tes CPNS Kemenkumham Bengkulu

Pensiunan ini menerima bingkisan dan bantuan yang diberikan oleh Bank Mandiri Taspen Bengkulu untuk modal usaha dan pengembangan pensiunan kedepanya.

"Kita akan melepas pensiunan, tapi tidak lepas begitu saja, taspen akan memberikan pembekalan kepada pensiunan, sebagai bentuk pelayanan kami," ujarnya.

Tujuan dilaksanakan program ini sebagai ucaman terimakasih dari pemerintah kota kepada pensiunan PNS yang sudah mengabdikan diri kepada pemerintah kota Bengkulu.

Pewarta: Gogo Priogo

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2019