LKBN Antara Biro Bengkulu pada Rabu 26 Juli 2023 datang bersilaturahmi bertemu Gubernur Provinsi Bengkulu Rohidin Mersyah di kantor gubernur.
 
"Kami sebagai kantor berita selalu berkomitmen menyampaikan informasi dan berita baik pemerintah pusat maupun daerah demi kepentingan NKRI dan rakyat, termasuk masyarakat Provinsi Bengkulu," kata Kepala LKBN Antara Biro Bengkulu Anom Prihantoro di Bengkulu, Rabu.

Baca juga: LKBN ANTARA gelar pelantikan pejabat baru tahun 2023
 
Dia mengatakan pentingnya informasi yang benar, tepat dan cepat untuk sampai ke masyarakat, termasuk tentang upaya-upaya Pemerintah Provinsi Bengkulu dalam membangun serta menyejahterakan provinsi berjuluk Bumi Raflesia tersebut.
 
Namun hal tersebut, lanjut dia tentunya dapat terwujud dengan baik dalam balutan kolaborasi Pemerintah Provinsi Bengkulu dan Kantor Berita Antara. LKBN Antara pun memiliki komitmen dalam menyampaikan informasi daerah bahkan sampai daerah terdepan dan terluar wilayah NKRI, termasuk di Bengkulu.

Baca juga: Direktur Pemberitaan Akhmad Munir resmi jadi Plt Dirut LKBN Antara
 
LKBN Antara kata dia juga menjadi yang terdepan dalam menyampaikan informasi bagi masyarakat demi mencegah hoaks, ujaran kebencian dan misinformasi menyebar dan mempengaruhi masyarakat.
 
Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menyampaikan apresiasinya atas semangat sinergitas dan kolaborasi LKBN Antara dengan Provinsi Bengkulu.
 
"Kami berterima kasih atas sinergitas LKBN Antara dan Pemerintah Provinsi Bengkulu, dan ini juga sebagai upaya menjaga NKRI sebagaimana muriahnya," ujar Gubernur Rohidin Mersyah.


Update Berita Antara Bengkulu Lainnya di Google News

Pewarta: Boyke Ledy Watra

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2023