Selasa, 17 Oktober 2017

Lloris Dukung Pogba Raih Kesuksesan Di Liga Inggris

id Paul Pogba
Lloris Dukung Pogba Raih Kesuksesan Di Liga Inggris
Pogba (Foto Liga Inggris)
London (Antara/Reuters) - Kiper Prancis Hugo Lloris mendukung Paul Pogba untuk membuktikan nilainya di Manchester United setelah menjadi subyek kritik pada musim pertamanya kembali ke Liga Inggris.

Gelandang Pogba bergabung kembali ke United dengan memecahkan rekor dunia sebesar 89 juta pound pada Agustus 2016, namun penampilannya tidak memuaskan sebagian besar publik Old Trafford.

Kiper Tottenham Hotspur Lloris meyakini bahwa penampilan impresif Pogba saat Prancis menang 3-2 atas Inggris pada Selasa telah memperlihatkan kemampuan sebenarnya dari sang pemain.

"Mungkin ia memiliki beberapa hal untuk dibuktikan, karena ia merupakan milik salah satu klub terbaik di dunia dan ia bermain di Liga Inggris, dan ia harus memperlihatkan levelnya," kata pemain 30 tahun itu kepada The Telegraph.

"Melawan Inggris, ia fantastis dan sebagai gelandang ia banyak membantu tim untuk mengatur bola. Saya tidak ragu bahwa ia akan semakin baik dan semakin baik."

Lloris juga mengatakan bahwa Prancis harus mengombinasikan kemampuan alami skuad dengan banyak kerja keras jika mereka ingin menjuarai Piala Dunia untuk kedua kalinya tahun depan.

"Bakat saja tidak cukup," kata Lloris. "Anda perlu bekerja, untuk bekerja keras sebagai tim, (secara) individual juga, khususnya di level ini."

"Kami perlu berkembang sebagai tim, karena ketika akan ada tekanan pada pertandingan penting, kami perlu untuk dapat menguasai bola dengan lebih baik, untuk menjadi lebih kuat juga dan untuk mengatur irama permainan."

"Kami memiliki banyak pemain yang sangat tidak terduga, karena dalam situasi satu lawan satu mereka dapat membuat perbedaan... Itu adalah satu skill untuk tim nasional kami. Namun itu tidak cukup, untuk sangat kompetitif dan untuk memiliki ambisi untuk memenangi trofi-trofi."

Lloris diperkirakan akan kembali mengawal gawang Tottenham ketika mereka bermain melawan Paris St Germain (PSG) di International Champions Cup pada 23 Juli.

Editor: Musriadi

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga