Solartech Indonesia 2024: Beny Resmi Bermitra dengan PT Ecoganic Renewable Energy

Solartech Indonesia 2024: Beny Resmi Bermitra dengan PT Ecoganic Renewable Energy

Logo Cision

Jakarta, Indonesia, (ANTARA/PRNewswire) - Di Pameran Solartech Indonesia 2024 yang berlangsung pada 6-8 Maret, Beny meresmikan kemitraan strategis dengan PT Ecoganic Renewable Energy (disingkat ECRE), penyedia solusi fotovoltaik (PV) terkemuka. Kolaborasi ini akan mempromosikan solusi PV yang lebih efisien, aman, dan reliabel di pasar Indonesia, meliputi segmen residensial dan komersial.

Beny, pemimpin pasar global pada segmen sistem PV dan penyimpanan energi, dan ECRE, penyedia solusi PV terkemuka, menjalin kolaborasi strategis untuk meningkatkan perkembangan pasar Indonesia. Beny akan memasok solusi terbaik dan dukungan teknis profesional, sedangkan, ECRE, mengandalkan kanal pasar dan layanan optimal, akan melansir solusi buatan Beny untuk audiens yang lebih luas di pasar lokal.

Di pameran Solartech Indonesia yang baru saja berlangsung, kolaborasi Beny dan ECRE menjalani debutnya, serta mempersembahkan solusi PV pada segmen residensial dan komersial. Di segmen komersial, BYM2000 mengonversi energi dengan aman dan efisien, sedangkan, sistem penyimpanan energi komersial menyimpan energi yang berlebih. Dengan demikian, stabilitas jaringan transmisi listrik dapat meningkat, dan efisiensi biaya pun terwujud. Untuk aspek keamanan, alat rapid shutdown BFS-11/12 menonaktifkan panel surya secara otomatis dalam hitungan mikrodetik. Di sisi lain, sakelar firefighter safety seri BFS-S menonaktifkan panel surya secara manual dalam situasi darurat. Di segmen residensial, microinverter 500W hingga 800W dari Beny memiliki arus input kontinu hingga 20 A, kompatibel dengan panel surya berdaya besar, serta ideal untuk digunakan di balkon. Ketika digabungkan dengan wall-mounted LFP energy storage battery pack, pengguna menghemat biaya energi secara drastis dan mencapai kemandirian energi.

Tom Xu, Regional Sales Manager, Beny, berkata, "Indonesia merupakan salah satu wilayah pertumbuhan yang penting di pasar PV global. Kami optimis bahwa kami mampu mengembangkan pasar lokal. Bersama ECRE, kami akan menyediakan solusi PV yang inovatif bagi pengguna Indonesia, serta berkontribusi terhadap pertumbuhan pasar."

"Beny adalah perusahaan terkemuka di dunia yang menguasai teknologi mutakhir dan solusi yang berdaya saing. Kami gembira berkolaborasi dengan Beny, dan kedua pihak akan bekerja sama menyediakan solusi pintar yang dirancang khusus," ujar General Manager, ECRE.

Kolaborasi ini akan menghasilkan dampak positif bagi industri dan pengguna, serta mencerminkan era baru energi bersih yang dirintis Beny dan ECRE. Di pameran tersebut, perwakilan dari kedua perusahaan berdiskusi bersama praktisi di berbagai bidang, serta mengeksplorasi berbagai peluang energi masa depan sekaligus berkontribusi terhadap masa depan energi yang lebih bersih, pintar, dan berkelanjutan.
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024