DPRD Kabupaten Mukomuko melaksanakan rapat paripurna dengan agenda Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Bupati Mukomuko tahun anggaran 2023 di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Mukomuko. 

Rapat paripurna ini dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Mukomuko Ali Saftaini didampingi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Mukomuko Nursalim. Hadir sejumlah anggota DPRD Kabupaten Mukomuko

Pada kesempatan ini, turut hadir Wakil Bupati Mukomuko Wasri dan sejumlah kepala organisasi perangkat daerah di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Mukomuko. 

Rapat paripurna ini disampaikan oleh Ali Saftaini dalam rangka mendengarkan nota pengantar Laporan keterangan pertanggungjawaban Bupati Mukomuko Sapuan yang disampaikan oleh Wakil Bupati Wasri. 

Ketua DPRD Kabupaten Mukomuko Ali Saftaini menyampaikan teman-teman di DPRD masih terus bekerja maksimal sesuai dengan tugas dan fungsi (tupoksi) masing-masing. 

Pada kesempatan ini Wakil Bupati Mukomuko Wasri menyampaikan Nota Pengantar LKPJ tahun anggaran 2023. Usai penyampaian, agenda rapat paripurna ini dilanjutkan dengan penandatanganan oleh Ketua DPRD Kabupaten Mukomuko Ali Saftaini dan Wakil Bupati Wasri. 

"Wakil Bupati Wasri sudah menyampaikan laporan LKJP Bupati Mukomuko, selanjutnya mendengarkan penyampaian pandangan umum fraksi-fraksi laporan keterangan pertanggungjawaban Bupati Mukomuko tahun 2023,” katanya.(Adv)

Pewarta: Ferri Arianto

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2024