Adu bagong PORBI Bengkulu dihadiri sepuluh provinsi

Ilustrasi Eliminasi anjing liar di mukomuko (Foto Antara)

.....Acara adu bagong (mengadu kekuatan anjing dan babi hutan dalam kandang) dilaksanakan selama dua hari hingga 16 Juni 2012 di Kota Bengkulu.....
Berita Terkait
Bengkulu (ANTARA Bengkulu) - Agenda tahunan Persatuan Olahraga Berburu Babi (Porbi)Provinsi Bengkulu akan dihadiri anggota dari sepuluh provinsi se-Sumatra dan Jawa.

Acara adu bagong (mengadu kekuatan anjing dan babi hutan dalam kandang) dilaksanakan selama dua hari hingga 16 Juni 2012 di Kota Bengkulu, kata anggota panitia adu bagong Bengkulu Ateng, Minggu.

Ia mengatakan, kegiatan tahunan itu tidak hanya melakukan acara adu bagong, tapi berburu babi hutan masal di Taman Hutan Raya Rajo Lelo dalam Kabupaten Bengkulu Tengah atau sekitar 20 kilometer dari kota Bengkulu.

Untuk acara adu bagong akan dilaksanakan di kawasan pantai panjang, kota Bengkulu sama dengan tahun lalu, namun pesertanya hanya se-sumatra.

Pada penggelaran 2012 akan diikuti anggota Porbi se- sumatra dan beberapa kota besar di pulau Jawa antara lain Jawa Barat dan Jawa Tengah, ujarnya.(mhe)



Editor: Zulkifli Lubis
COPYRIGHT © 2014

Komentar Pembaca
Kirim Komentar