Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mukomuko menggelar rapat paripurna istimewa untuk mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia Jokowi dalam ranga menyambut Hari Ulang Tahun ke-78 Kemerdekaan RI di ruang rapat lembaga tersebut.

Rapat paripurna istimewa dengan tema "Terus Melaju untuk Indonesia Maju" digelar di gedung rapat paripurna DPRD Kabupaten Mukomuko, Rabu (16/8).

Baca juga: DPRD Mukomuko dukung usulan anggaran pembelian vaksin hewan rabies

Sidang paripurna istimewa dihadiri oleh Bupati Mukomuko Sapuan, unsur pimpinan DPRD, anggota DPRD, Dandim, Kapolres Mukomuko beserta seluruh dan seluruh pejabat OPD dan FKPD yang ada di kabupaten Mukomuko serta undangan lainnya.

Ketua DPRD Kabupaten Mukomuko Ali Saftaini menyampaikan sesuai dengan tema Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-78 ini "Terus Melaju untuk Indonesia Maju" agar semua pemerintah daerah memacu pembangunan di daerahnya masing-masing.

"Marilah kita saling bahu membahu untuk memacu pembangunan dan kemajuan di Kabupaten Mukomuko," ujarnya.

Baca juga: DPRD Mukomuko bahas RKUA-PPAS 2024

Selanjutnya, katanya, dalam memperingati hari ulang tahun Republik Indonesia ke-78 tahun, ia mengajak semua pihak terkait dan masyarakat untuk bersama-sama dengan pemerintah mengisi pembangunan.

"Marilah kita bersama-sama mengisi kemerdekaan ini dengan pembangunan, semoga semangat ini bisa memicu kemajuan pembangunan di kabupaten Mukomuko kedepannya," ujarnya pula.

Bupati Mukomuko Sapuan juga mengajak masyarakat Kabupaten Mukomuko bersama-sama membangun Kabupaten Mukomuko khususnya serta mengisi kemerdekaan demi kemajuan bersama

"Dalam sidang paripurna telah didengarkan pidato Presiden bahwa memasuki tahun politik kita diharapkan terus menjaga kekeluargaan dan siapa pun nantinya yang menjadi pemimpin kedepannya," ujarnya.

Selanjutnya, ia juga mengajak, masyarakat untuk bersama-sama membangun untuk kemajuan bersama, dan semoga ini bisa memacu seluruh masyarakat khususnya di Kabupaten Mukomuko untuk bersama-sama mengisi kemerdekaan ini kedepannya. (Adv)

Pewarta: Ferri Arianto

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2023