Ketua DPRD Kabupaten Mukomuko Ali Saftaini mengajak masyarakat di Kecamatan Ipuh dan sekitarnya mendukung pembangunan Proyek Rumah Sakit Pratama di Desa Air Buluh, Kecamatan Ipuh, agar berjalan dengan sukses dan lancar.

"Kehadiran Rumah Sakit Pratama di Kecamatan Ipuh ini akan memberikan dampak baik bagi masyarakat sekitar," kata Ketua DPRD Kabupaten Mukomuko Ali Saftaini di Mukomuko, Jumat.

Baca juga: Bupati Mukomuko letakkan batu pertama Rumah Sakit Pratama di Ipuh

Ketua DPRD Kabupaten Mukomuko mengatakan hal itu usai melakukan peletakan batu pertama pembangunan Proyek Rumah Sakit Pratama di Desa Air Buluh, Kecamatan Ipuh.

Peletakan batu pertama Proyek Rumah Sakit Pratama dihadiri Ketua DPRD Mukomuko Ali Saftaini beserta anggota dewan, Bupati Mukomuko Sapuan, pejabat Kabupaten Mukomuko, unsur Forkopimda dan segenap tokoh lainnya.

Menurutnya, pembangunan Rumah Sakit Pratama ini merupakan komitmen pemerintah daerah Mukomuko dalam rangka mendekatkan layanan kesehatan.

Baca juga: DPRD Mukomuko gelar paripurna dengar pidato Presiden

Untuk itu, ia berharap setelah pembangunan Rumah Sakit Pratama ini selesai, semua kebutuhan pelayanan harus segera dilengkapi, supaya semua bisa berjalan.

"Tentu kita dari DPRD berharap ini bisa selesai dan semua kebutuhan teknisnya dapat dilengkapi. Jika ini tuntas ini membuktikan komitmen pemerintah dalam mendekatkan layanan, terkhusus lagi bidang kesehatan," ujarnya pula.

Sementara itu, anggaran pembangunan Proyek Rumah Sakit Pratama di Kecamatan Ipuh sekitar  Rp39 miliar yang bersumber dari dana alokasi khusus (DAK) tahun 2023. (Adv)

Pewarta: Ferri Arianto

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2023