Komisi I DPRD Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu, mengundang tokoh presedium pemekaran kabupaten dan tokoh masyarakat guna membahas rencana perubahan jadwal peringatan hari jadi kabupaten ini.
 
Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Mukomuko Armansyah mengatakan, pada pembahasan tersebut ada dua pendapat, yakni peringatan jadi Kabupaten Mukomuko tetap dilaksanakan tanggal 25 Februari. 
 
Kemudian ada juga pendapat lain terkait dengan jadwal peringatan hari jadi Kabupaten Mukomuko, yakni tanggal 23 Mei.
 
Ia mengatakan, Komisi I DPRD menggelar rapat dengan tokoh presedium pemekaran kabupaten dan tokoh masyarakat guna menampung saran, masukan, dan usulan. 
 
Untuk selanjutnya, katanya, lembaganya akan melakukan pembahasan tentang rencana perubahan jadwal hari jadi kabupaten di tingkat komisi pada Senin 19 Juni 2023.
 
Ia mengatakan, untuk sementara rapat dengan tokoh presedium pemekaran kabupaten dan tokoh masyarakat belum ada kesimpulan, dan akan di bahas lebih lanjut di tingkat komisi.
 
"Intinya, komisi I dalam rapat dengan tokoh presidium dan tokoh masyarakat Kabupaten Mukomuko untuk sementara belum ada kesimpulan," ujarnya.
 
Sementara itu, rapat dengan dengan tokoh presedium pemekaran kabupaten dan tokoh masyarakat di daerah ini dihadiri oleh Ketua DPRD Mukomuko Ali Saftaini dan seluruh anggota Komisi I DPRD setempat.
 
Kemudian rapat juga dihadiri oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Sekretariat Pemerintah Kabupaten Mukomuko, Kabag Hukum. (Adv)

Pewarta: Ferri Arianto

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2023