Rabu, 18 Oktober 2017

Prancis Menang 3-2 Atas Inggris

id Prancis, Inggris
Prancis Menang 3-2 Atas Inggris
Inggris vs Prancis (Foto Istimewa)
Paris (Antara/Reuters) - Ousmane Dembele mengemas gol penentu kemenangan ketika Prancis menang 3-2 atas Inggris pada pertandingan persahabatan yang berlangsung menarik pada Selasa, setelah Harry Kane mencetak dua gol untuk tim tamu dan pemain Prancis Raphael Varane diusir keluar lapangan pada awal babak kedua.

Pemain sayap Dembele mengunci kemenangan melalui tembakan menyudut dari dalam kotak penalti 12 menit sebelum pertandingan usai, setelah mendapat umpan dari pemain muda lainnya Kylian Mbappe.

Kapten Inggris Kane membawa timnya memimpin dari jarak dekat dengan memanfaatkan umpan silang mendatar Ryan Bertrand, sebelum pertandingan memasuki menit kesepuluh dan menyamakan kedudukan menjadi 2-2 melalui eksekusi penalti pada awal babak kedua setelah Varane mendapat kartu merah karena menjatuhkan Dele Alli di kotak terlarang.

Prancis bangkit untuk memimpin 2-1 saat turun minum, setelah dua bek Samuel Umtiti dan Djibril Sidibe masing-masing mencetak gol perdananya untuk negaranya.

Kedua gol itu tercipta dengan proses serupa, di mana Umtiti dan Sidibe memaksimalkan peluang setelah penyelamatan-penyelamatan yang dilakukan kiper Inggris Tom Heaton, yang pertama dari tandukan Olivier Giroud dan kemudian dari tembakan Dembele.

Kane, yang mencetak gol penyama kedudukan saat mereka bermain imbang 2-2 dengan Skotlandia di kualifikasi Piala Dunia pada Sabtu, kini telah mengoleksi 11 gol dari lima penampilan terakhirnya untuk klub dan negara. Bagaimanapun, itu tidak cukup untuk mematahkan semangat dan kegigihan kubu Prancis.

Editor: Musriadi

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga